Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Bagas Adi Nugroho

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Bagas Adi Nugroho - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Biografi dan Perjalanan Karir Bagas Adi Nugroho
Biografi dan Perjalanan Karir Bagas Adi Nugroho
Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Bagas Adi Nugroho, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim besar Arema FC. Profil dan biodata Bagas Adi Nugroho ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Nama Bagas Adi Nugroho memang termasuk pemain muda yang belum populer. Namun meski demikian, nama, profil dan biodata Bagas Adi Nugroho mulai berkibar ketika dipercaya menjadi bagian utama dari timnas U-19, bahkan Bagas Adi Nugroho dipercaya menjabat kapten Timnas U-19 tahun 2015 dan tahun 2016.
Perjalanan karir Bagas Adi Nugroho di sepakbola ini terbilang cukup panjang meski masih berusia muda. Bagas Adi Nugroho pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC U-21 dan juga Semen Padang U-21. Keinginan besar dari Bagas Adi Nugroho untuk bisa bermain di level tertinggi Liga 1 Indonesia kemudian membawa talenta muda ini ke Arema FC untuk mengikuti seleksi. Selain pernah masuk dalam skuad Sriwijaya FC dan Semen Padang FC, ternyata Bagas Adi Nugroho juga pernah tercatat menjadi bagian dari PSS Sleman.

Perjalanan karir Bagas Adi Nugroho ini ternyata juga tidak hanya berkutat di Indonesia saja. Bahkan bersama dengan Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugrgoho pernah mengikut latihan dan trial di Jepang selama setengah tahun. Cukup lama di Jepang dan tentunya ini sangat menguntungkan untuk mengembangkan kemampuan Bagas Adi Nugroho dalam bermain. Saat ini, Bagas Adi Nugroho mengaku ingin membangun dan meningkatkan kekuatan dan stamina guna menopang setiap penampilannya dalam mengolah si kulit bundar.

Profil dan Biodata Bagas Adi Nugroho

Nama Lengkap : Bagas Adi Nugroho
Nama Panggilan : Bagas
Kebangsaan : Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Maret 1997
Usia : 20 tahun
Tempat Lahir : Sleman
Tinggi Badan : 176
Berat Badan : 70
Posisi bermain : Bek
Klub saat ini : Arema FC
Klub sebelum : PSS Sleman

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Bagas Adi Nugroho yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Bagas Adi Nugroho di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Bagas Adi Nugroho, pemain baru Arema FC tersebut. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Bagas Adi Nugroho bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Bagas Adi Nugroho