Profil, Biodata, Biografi Lengkap Angel Carrascosa Munoz

Profil, Biodata, Biografi Lengkap Angel Carrascosa Munoz - Untuk menyambut piala Presiden 2017 ini, nampapknya persiapan tim-tim di Indonesia sangat serius sekali. Salah satu klub yang sangat serius mempersiapkan turnamen Piala Presiden adalah Mitra Kukar Kutai Kartanegara. Seperti kita ketahui bersama bahwa dalam membeli pemain asing, Mitra Kukar selalu mengedepankan kwalitas dan biasanya harga tak menjadi soal bagi klub kaya ini. Nah, dalam menyambut gelaran Piala Presiden 2017 ini, Mitra Kukar mengambil satu slot jatah pemain asing dari Spanyol yaitu Angel Carrascosa Munoz.

Biografi Lengkap Angel Carrascosa Munoz
Biografi Lengkap Angel Carrascosa Munoz

Profil dan biodata Angel Carrascosa Munoz memang belum banyak yang mengetahui, karena memang pemain ini sama sekali belum pernah bermain di liga Indonesia. Namun demikian, Angel Carrascosa Munoz memiliki rekam karir yang luar biasa karena Angel Carrascosa Munoz pernah bermain untuk Deportivo La Coruna. Manajemen Mitra Kukar sendiri menyebut bahwa Angel Carrascosa Munoz masih menjalani trial di Mitra Kukar pada Piala Presiden 2017 ini. Artinya Angel Carrascosa Munoz belum dikontrak untuk Liga 1 Indonesia. Atau sama halnya jika penampilan Angel Carrascosa Munoz pada piala Presiden maka akan dkontrak untuk Liga 1 Indonesia yang rencananya akan digelar bulan Maret mendatang.
Baca juga :
Lalu siapa sebenarnya Angel Carrascosa Munoz, dan bagaimana pula profil dan biodata Angel Carrascosa Munoz, simak ulasannya berikut ini.

Profil dan Biodata Angel Carrascosa Munoz
  • Nama depan : Ángel
  • Nama belakang : Carrascosa Muñoz
  • Negara : Spanyol
  • Tanggal lahir : 1 April 1990
  • Usia : 26
  • Negara kelahiran : Spanyol
  • Posisi bermain : Midfielder/ Striker
  • Tinggi badan : 181 cm
  • Berat badan : 72 kg

Dalam perjalanan karir Angel Carrascosa Munoz, disebutkan bahwa Angel Carrascosa Munoz pernah memperkuat Deportivo La Coruna. Selain Deportivo La Coruna, Angel Carrascosa Munoz juga pernah memperkut CF Valencia dari Maladewa dan juga pernah bermain di Liga Oman dan Iran. Jika dilihat profil dan biodata Angel Carrascosa Munoz yang pernah bermain untuk Deportivo La Coruna di Liga Spanyol pada musim 2010/2011, maka harapan tentu sangat besar pada Angel Carrascosa Munoz untuk bisa bersinar di Indonesia.

Sejauh ini, dalam pengambilan pemain asing, Mitra Kutai Kartanegara selalu mendapatkan pemain asing dengan grade tinggi. Apakah nantinya Angel Carrascosa Munoz ini bisa bermain dengan bagus di Indonesia. Apakah justru Angel Carrascosa Munoz tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Patut kita nantikan bagaimana sepak terjang profil dan biodata Angel Carrascosa Munoz ketika memperkuat Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2017 mendatang.

Artikel lain :

Nah temen-temen, itulah sedikit ulasan mengenai Profil, Biodata, Biografi Lengkap Angel Carrascosa Munoz yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit ulasan mengenai Profil, Biodata, Biografi Lengkap Angel Carrascosa Munoz di atas bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai pemain baru Mitra Kutai Kartanegara ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi Lengkap Angel Carrascosa Munoz