Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Lorenzo Pace

Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Lorenzo Pace - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Biografi Lengkap Lorenzo Pace
Biografi Lengkap Lorenzo Pace
Bahkan, banyak pemain muda Indonesia maupun yang turunan dari orang Indoensia yang bermain di luar negeri terutama di Eropa. Salah satu yang menonjol dan berpeluang untuk memperkuat timnas Indonesia adalah Lorenzo Pace. Nama, profil dan biodata Lorenzo Pace ini sebenarnya sudah populer beberapa waktu yang lalu. Profil dan biodata Lorenzo Pace banyak dihubungkan dengan timnas U-23 yang kala itu dilatih oleh Coach Aji Santoso untuk mengikuti Asean Games. Dari Lorenzo Pace sendiri, sebenarnya ia sangat berminat untuk memperkuat timnas Indonesia. Hal ini dinyatakan langsung oleh Lorenzo Pace melalui akun media sosial nya beberapa waktu silam. Dan tentu saja ini bisa menjadi pintu bagi PSSI jika ingin menaturalisasi pemain keturunan Indonesia yang ada di luar negeri.
Baca juga :
Profil biodata Lorenzo Pace sendiri sebenarnya sangat tertarik untuk segera memperkuat timnas Indonesia. Namun karena Lorenzo Pace masih memiliki dua paspor yaitu Indonesia dan Italia, nampaknya hal inilah yang menghambat proses naturalisasi Lorenzo Pace. Lorenzo Pace memiliki peluang yang sangat terbuka dalam memperkuat timnas, mengingat kebijakan dari jajaran PSSI yang baru yang gencar mencari pemain keturunan Indonesia untuk dinaturaliasi. Lalu siapa sebenarnya Lorenzo Pace ini, bagaimana perjalanan karir Lorenzo Pace, siapa juga profil dan biodata Lorenzo Pace ini sebenarnya. Untuk lebih jelasnya, perhatikan ringkasan profil dan biodata Lorenzo Pace di bawah ini.

Profil dan Biodata Lorenzo Pace


Nama lengkap : Lorenzo Pace
Tanggal lahir : 10 Maret 1995 (umur 21)
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Tinggi badan : 1.72 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain : Gelandang

Informasi klub Lorenzo Pace

Klub saat ini : A.S.D. Trastevere Calcio

Karier junior Lorenzo Pace

2009−2015 : Lazio

Karier senior Lorenzo Pace

2012−2015 : Lazio
2015 : Viterbese
jan-jul 2016 : Cynthia
jul 2016- : Trastevere

Artikel lain :

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Lorenzo Pace  yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Lorenzo Pace di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Lorenzo Pace yang merupaka satu pemain muda keturunan Indonesia yang sangat potensial.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Lorenzo Pace