Profil, Biodata dan Perjalanan Karir David Sebastian Magnus Lofquist

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir David Sebastian Magnus Lofquist - Seperti kita ketahui bersama bahwa Persib Bandung adalah salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia. Persib Bandung memiliki dana yang melimpah, selain itu Persib Bandung juga memiliki perjalanan sejarah yang sangat mengagumkan sebagai klub Insonesia yang sukses. Dengan segudang rentetan prestasi tersebut, tak heran jika Persib Bandung dalam setia akan mengarungi Liga selalu menjadi perhatian bagi pecinta bola tanah air, bukan Bobotoh saja. Dan, untuk menyambut Liga 1 Indonesia yang akan segera digelar, Persib Bandung juga termasuk klub yang agresif. Persib Bandung berusaha menghadirkan pemain asing yang berkualitas, salah satunya adalah David Sebastian Lofquist. Profil dan biodata David Sebastian Lofquist belum begitu dikenal karena memang belum pernah bermain di Indonesia.

Biodata dan Perjalanan Karir David Sebastian Magnus Lofquist
Biodata dan Perjalanan Karir David Sebastian Magnus Lofquist
Setelah beberapa waktu yang lalu Umuh Muhtar menyebutkan akan mendatangkan Carlos Tevez dan Ronaldinho namun gagal, kini perburuan dialhikan pada David Sebastian Lofquist. Sementara pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman sendiri menyebut bahwa status David Sebastian Lofquist masih seleksi. Artinya jika David Sebastian Lofquist bermain bagus maka akan dikontrak, namun jika tidak sesuai dengan ekspektasi maka akan dilepas. Namun demikian, kabar ini tentu membuat penasaran para bobotoh dengan siapa sebenarnya profil dan biodata David Sebastian Lofquist. Maka dari itu, akan kami sampaikan profil dan biodata David Sebastian Lofquist untuk Anda. Untuk lebih jelasnya siapa dan bagaimana profil dan biodata David Sebastian Lofquist, simak di bawah ini.

Profil dan Biodata David Sebastian Magnus Lofquist


David Sebastian Magnus Lofquist ini adalah seorang pemain yang berasal dari Swedia yang berposisi sebagai sayap atau striker. Pemain berusia 30 tahun tersebut pernah bermain untuk Mjallby AIF selama dua musim kompetisi. Di Swedia sendiri, David Sebastian Magnus Lofquist bermain selama lima musim yaitu bermain untuk Mjallby AIF selama tiga musim pada tahun 2007-2009 yang membukukan 7 gol dari 75 pertandingan. Kemudian dua musim selanjutnya klub Mjallby AIF naik kasta ke kasta tertinggi liga Swedia. Pada saat mengikuti kompetisi liga teratas Swedia, pemain kalahiran 6 Agustus 1986 tersebut memiliki penampilan yang mengesankan dengan mencetak 21 gol.

Bahkan, klub sekelas Parma yang kala itu masih menjadi penghuni seri A resmu mengontrak David Sebastian Magnus Lofquist. Namun sayang AC Parma kemudian terdegradasi dinyatakan bangkrut dan terdegradasi ke Serie D. Perjalanan karir David Sebastian Magnus Lofquist ini cukup panjang, selama dikontrak AC Parma, David Sebastian Magnus Lofquist sering dipinjamkan ke klub lain. Klub yang pernah dia bela diantaranya adalah Gubbio SS (Italia), Malmo FF (Swedia) dan Odense Boldklub (Denmark).

Kemudian pada tahun 2014 David Sebastian Magnus Lofquist memutuskan untuk kemabli ke klub lamanya yaitu Mjallby AIF dan terakhir ia memutuskan untuk memperkuat klub China yaitu Rindao Red Lions.

Nah teman-teman, itulah profil dan biodata David Sebastian Magnus Lofquist yang bisa kami bagi untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi terkait David Sebastian Magnus Lofquist di atas bisa mengobati penasaran kalian tentang pemain David Sebastian Magnus Lofquist ini. Patut kita lihat penampilan David Sebastian Magnus Lofquist apakah layak untuk Persib Bandung atau tidak masuk kriteria dari Djajang Nurjaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Perjalanan Karir David Sebastian Magnus Lofquist