Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Marcel Sacramento

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Marcel Sacramento - Semen Padang adalah salah satu klub di tanah air yang memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Indonesia. Termasuk salah satu klub lama, Semen Padang termasuk klub yang konsisten selalu menjadi peserta Liga Indonesia di kasta tertinggi. Saat ini, klub Semen Padang dilatih oleh Nil Maizar, di tangan Nil Maizar, Semen Padang menjadi salah satu klub yang disegani baik lawan maupun lawan di Indonesia. Semen Padang menjadi klub yang mudah dikalahkan baik oleh klub besar maupun klub kecil. Nah, dalam pergelaran Liga 1 Indonesia ini, nampaknya Semen Padang tidak mau main-main dalam menghadapi ketatnya persaingan Liga 1 Indonesia.

Biografi dan Perjalanan Karir Marcel Sacramento
Biografi dan Perjalanan Karir Marcel Sacramento
Dalam mengarungi Liga 1 Indonesia, salah satu pemain yang menonjol di Semen Padang adalah sosok Striker tajam yaitu Marcel Sacramento. Sosok profil dan biodata Marcel Sacramento ini pertama dikenal oleh pecinta bola adalah ketika turut serta membela Semen Padang pada gelaran Indonesia Soccer Championship. Penampilan Marcel Sacramento cukup moncer dan tajam dengan beberapa kali berhasil menjebol gawang lawan. Dengan penampilan yang menawan ini, nama profil dan biografi Marcel Sacramento semakin populer dan mencuri perhatian pecinta bola tanah air.

Baca :
Tak heran jika Marcel Sacramento ini memiliki penampilan yang menawan, karena memang perjalanan karir Marcel Sacramento ini cukup panjang dan berliku. Marcel Sacramento memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam memperkuat berbagai macam klub. Nah, untuk lebih lengkapnya, perhatikan profil dan biodata Marcel Sacramento di bawah ini.

Profil dan Biodata Marcel Sacramento


Informasi pribadi Marcel Sacramento

Nama lengkap : Marcel Silva Sacramento
Tanggal lahir : 24 Agustus 1987 (umur 29)
Tempat lahir : Vera Cruz, Bahia, Brazil
Tinggi badan : 1.79 m (5 ft 10 in)[1]
Posisi bermain : Penyerang

Informasi klub Marcel Sacramento

Klub saat ini : Semen Padang FC
Nomor punggung : 8

Karier senior Marcel Sacramento

2005 : Albirex Niigata                      
2006 : Bahia             
2007 : Ceará             
2008-2011 : Kalmar FF
2009 -    : Jönköpings Södra IF 
2012-2013 : América Futebol Clube
2013-2014 : Guarany de Sobral
2014-2016 : Jecuipense
2014-2016 : Globo
2016 -    : Jecuipense
2016-    : Semen Padang FC
Baca :

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan perjalanan karir Lengkap Marcel Sacramento yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan perjalanan karir Lengkap Marcel Sacramento di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Marcel Sacramento. Selain itu, semoga kedatangan pemain berkualitas ke Liga 1 Indonesia bisa mengangkat prestasi dan kemampuan pemain Indonesia sendiri sehingga bisa menghasilkan timnas yang mumpuni dan disegani di dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Marcel Sacramento