Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Agi Pratama

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Agi Pratama - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil Biodata Agi Pratama
Profil Biodata Agi Pratama
 Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Agi Pratama, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim PS Barito Putera. Profil dan biodata Agi Pratama ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga masyarakat umum di Indonesia. Di kalangan persepakbolaan Indonesia, profil dan biodata Agi Pratama adalah termasuk salah satu pemain muda yang pupuler dan sudah dikenal luas oleh penggemar bola. Agi Pratama sendiri sampai sejauh ini selalu mendapatkan menit bermain dan dipercaya oleh pelatih PS Barito Putera untuk bermain.



Bermain sebagai penyerang, Agi Pratama memiliki banyak kelebihan yang bisa mendukungnya untuk menjadi penyerang top di masa yang akan datang. Agi Pratama memiliki tinggi badan yang cukup tinggi dengan 180 cm. Meski memiliki postur jangkung, Agi Pratama ini juga memiliki gocekan yang lincah, skill olah bola juga sangat mumpuni. Sehingga tak salah jika setiap pemalit PS Barito Putera selalu memberikan menit bermain untuk Agi Pratama. Nah, lalu diapa sebenarnya Agi Pratama ini, bagaimana perjalanan karir dan bagaimana pula info mengenai profil dan biodata Agi Pratama ini. Untuk profil dan biodata Agi Pratama, simak selengkapnya fakta dan data tertkait Agi Pratama di bawah ini.

Profil dan biodata Agi Pratama

Nama lengkap : Agi Pratama
Tanggal lahir : 17 Maret 1996
Usia : 20 tahun
Tempat lahir : Banjarmasin, Indonesia
Tinggi badan : 1.80 m (5 ft 11 in)
Posisi bermain : Penyerang
Klub saat ini : PS Barito Putera
Nomor : 21

Perjalanan Karir Agi Pratama

2014 : Barito U-21
2011 : Persikaban Banjarmasin                 
2013 : Persiban Banjarmasin                     
2015 : PS Barito Putera       


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Agi Pratama yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Agi Pratama di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Agi Pratama, pemain muda PS Barito Putera yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Agi Pratama bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia. Dengan regulasi baru dari PSSI yang harus memberi menit bermain kepada pemain usia di bawah 23 tahun, tentu ini akan membuka peluang sebesar-besarnya pada pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya baik dihadapan pelatih maupun di hadapan pecinta bola tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Agi Pratama