Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Mirko Livaja

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Mirko Livaja - Untuk menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan segera digelar, klub-klub peserta Liga 1 pun berlomba-lomba untuk memperkuat skuad nya masing-masing. Banyak klub besar yang mendatangkan pemain dari berbagai daerah, bukan saja dari dalam negeri, namun mereka juga mendatangkan pemain asing untuk memperkuat klub mereka. Salah satu yang agresif pada bursa transfer adalah Persib, Persib termasuk klub yang gencar mendapatkan servis pemain asing untuk menjadikan klub lebih kuat. Dan tidak main-main, rekrutan atau para pemain asing seleksi Persib ini biasanya mempunyai kualitas dan grade A. Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan mendaratkan Willie Overtoom, kabar baru Persib juga akan segera menyeleksi Mirko Livaja.

Biografi dan Perjalanan Karir Mirko Livaja
Biografi dan Perjalanan Karir Mirko Livaja

Profil dan biodata Mirko Livaja memang belum banyak pecinta bola tanah air yang mengenalnya. Wajar memang, karena profil dan biodata Mirko Livaja ini belum begitu populer di Indonesia karena ia belum pernah merumput di Indonesia. Mirko Livaja ini adalah seorang pemain muda yang cukup menarik melihat perjalanan karirnya. Dengan usia yang masih sangat muda yaitu 21 tahun, Mirko Livaja bisa jadi menjadi rekrutan terbaik untuk Persib Bandung. Mengingat sejauh ini, di dalam sepakbola Indonesia masih sangat jarang klub di Indonesia merekrut pemain asing dengan usia di bawah 25 tahun.

Sayang profil dan biodata Mirko Livija ini masih sangat sulit sekali untuk didapatkan. Wajar memang karena profil dan biodata Mirko Livaja ini masih sangat muda sehingga belum ada banyak klub yang pernah ia bela. Sejauh ini, informasi yang berhasil di dapatkan terkait perjalanan karir Mirko Livaja adalah saat ini ia bermain untuk HNK Sibenik. Perlu diketahui, HNK Sibenik ini adalah salah satu klub yang berada di kasta ke dua liga Kroasia. Jika dilihat pada bursa transfermarket, harga Mirko Livaja ini baru mencapai 50.000 Euro atau setara 700an juta rupiah. Dalam catatan pertandingan untuk HNK Sibenik, Mirko Livaja tampil tujuh kali dengan menit bermain 152 menit. Mirko Livaja sendiri pernah mengenyam pendidikan di Inter Milan. Mengingat usia Mirko Livaja sendiri yang masih sangat muda, gelandang serang ini memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan kontrak dari Persib Bandung. Karena kelihatannya Persib Bandung sangat menginginkan gelandang serang yang mumpuni.


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan perjalanan karir Lengkap Mirko Livaja yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan perjalanan karir Lengkap Mirko Livaja di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Mirko Livaja. Selain itu, semoga kedatangan pemain berkualitas ke Liga 1 Indonesia bisa mengangkat prestasi dan kemampuan pemain Indonesia sendiri sehingga bisa menghasilkan timnas yang mumpuni dan disegani di dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Mirko Livaja