Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jordy Tutuarima

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jordy Tutuarima - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil dan biodata Jordy Tutuarima
Profil dan biodata Jordy Tutuarima
Dan ternyata selama ini ada banyak sekali pemain Indonesia yang bermain di liga-liga elit di Eropa. Seiring dengan dorongan yang besar dari Kemenpora dan PSSI untuk memperoleh prestasi yang tinggi di sepakbola, baik pemain naturalisasi dan pemain Indoensia yang bermain di luar negeri mulai dipantau. Nah, yang menyenangkan, ternyata ada banyak pemain terutama di tingkat junior yang ternyata sudah aktif dan meniti karir di persepakbolaan di luar neger. Salah satu nama pemain keturunan Indonesia yang bermain di Eropa adalah Jordy Tutuarima. Profil dan biodata Jordy Tutuarima ini tidak begitu atau belum begitu populer di Indonesia karena memang Jordu Tutarima ini belum pernah bermain untuk Indonesia.

Sempat beberapa waktu yang lalu nama, profil dan biodata Jordy Tutuarima ini mencuat di tanah air. Namanya menjadi perbincangan dan profil dan biodata Jordy Tutuarima juga banyak yang mencari di internet. Hal ini karena Jordy Tutuarima sempat menyatakan keinginannya untuk turut serta memperkuat timnas Indonesia. Jordy Tutuarima mengutarakan keinginannya memperkuat timnas Indonesia lantaran tertarik dengan kiprah Stefano Lilipaly yang bisa dikatakan termasuk pemain naturalisasi yang sukses di Indonesia. Lantas, siapa sebenarnya profil dan biodata Jordy Tutuarima dan bagaimana pula perjalanan karir Jordy Tutuarima, simak data dan fakta mengenai Jordy Tutuarima selengkapnya di bawah ini.

Profil dan Biodata Jordy Tutuarima


Informasi pribadi Jordy Tutuarima

Nama lengkap : Jordy Tutuarima
Tanggal lahir : 28 April 1993 (umur 23)
Tempat lahir : Velp,Gelderland, Belanda
Tinggi badan : 1.69 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain : Wing Back
Klub saat ini : SC Telstar

Perjalanan Karier Jordy Tutuarima

              : SC Elistha
2002-2012 : N.E.C. Nijmegen
2012-2014 : N.E.C. Nijmegen
2012-2014 : FC Oss
2014-2015 : Juliana
2015-kini : SC Telstar
2010 -    : Belanda U-17


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jordy Tutuarima yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jordy Tutuarima di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Jordy Tutuarima yang merupakan satu pemain muda keturunan Indonesia yang sangat potensial.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jordy Tutuarima