Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Vendry Mofu

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Vendry Mofu - Di Indonesia, geliat sepakbola memang selalu hangat dan menghadirkan nuansa yang sangat ramai. Para supporter dan penggila bola di Indonesia seakan turut menghidupkan atmosfer sepakbola Indonesia menjadi semakin panas. Tak heran jika setiap waktu selalu muncul pemain muda berbakat, karena melihat gelora penggila bola yang sangat besar di Indonesia. Banyak para remaja yang ingin menjadi pesepakbola profesional dan sukses. Salah satu daerah penghasil pemain berbakat di Indonesia adalah Papua. Ada banyak sekali pemain berbakat datang dari Papua, sebut saja Ian Louis Kabes, Boas Solossa dan Vendry Mofu.

Profil Biodata Vendry Mofu
Profil Biodata Vendry Mofu
 Semua orang tentu sudah mengenal Boas Solossa dan bagaimana sepak terjangnya di dunia sepak bola Indonesia. Bahkan dia juga dianggap sebagai legenda hidup dunia bola tanah air. Nah, untuk Vendry Mofu, mungkin masih belum banyak orang yang mengenal dan mengetahui profil dan biodata Vendry Mofu. Profil dan biodata Vendry Mofu sebenarnya sudah cukup lama malamng melintang di jajaran elit sepakbola tanah air. Profil dan biodata Vendry Mofu juga pernah menjadi bagian dari timnas senior. Vendry Mofu adalah seorang pemain yang beroperasi di lini tengah, meski sebagai gelandang, Vendry Mofu termasuk pemain yang subur dalam mencetak gol. Saat ini, Vendry Mofu memperkuat klub Semen Padang kolaborasinya bersama Marcel Sacramento, menjadi duet yang mengerikan dalam mengacak-acak pertahanan lawan.
Baca juga :
Perjalanan karir Vendry Mofu untuk timnas Indonesia, ia pernah memperkuat timnas kala melawan Korea pada September 2012. Di juga pernah memperkuat timnas Indonesia saat melawan Brunei dan ia mencetak gol pertamanya untuk timnas. Ia juga membela timnas Indonesia kala timnas menghadapi Laos pada ajang Piala Suzuki AFF 2012. Nah, bagi kalian yang belum mengerti profil dan biodata Vendry Mofu, pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan fakta dan data terkait profil dan biodata Vendry Mofu untuk Anda.

Profil dan Biodata Vendry Mofu

Nama lengkap : Vendry Ronaldo Mofu
Tanggal lahir : 10 September 1989
Umur : 27 tahun
Tempat lahir : Wamena, Indonesia
Tinggi badan : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain: Gelandang
Klub saat ini : Semen Padang
Nomor punggung : 10

Perjalanan Karir Vendry Mofu

PS SPK
2008 - : Persigubin Pegunungan Bintang              
2008 - 2010 : Persiwa Wamena
2010 - 2013 : Semen Padang
2014 - : Sriwijaya
2014 - : Semen Padang
2012 - : Timnas Indonesia

Artikel lain :

Nah teman-teman, itulah sedikit ulasan mengenai profil dan biodata Vendry Mofu yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. semoga sedikit ulasan mengenai profil dan biodata Vendry Mofu di atas bisa menambah pengetahuan dan informasi kita semua mengenai Vendry Mofu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Vendry Mofu