Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Dendy Sulistyawan

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Dendy Sulistyawan - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil Biodata Dendy Sulistyawan
Profil Biodata Dendy Sulistyawan
Pemain muda di Indonesia ini nampaknya tidak saja didominasi dari klub-klub besar di tanah air. Namun dari klub-klub yang dalam klasmen liga berada di bawah, juga memberikan sumbangsih yang cukup signifikan terhadap peran para pemain muda. Contohnya dengan klub Persela Lamongan, meski dalam gelaran Torabika Soccer Championship terseok-seok, namun mereka memiliki beberapa pemain muda yang sangat potensial seperti Dendy Sulistyawan. Profil dan biodata Dendy Sulistyawan ini cukup menarik dan mencuri perhatian publik sepakbola tanah air.


Profil dan biodata Dendy Sulistyawan ini sebenarnya sudah muncul beberapa waktu yang lalu. Tepatnya ketika memperkuat Persela Lamongan saat mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Meski masih berusia belia dan di tengah-tengah pemain senior di Persela, Dendy Sulistyawan nampaknya tak ada rasa canggung dan gerogi di tubuh Dendy Sulistyawan. Penampilannya sangat menggigit sebagai seorang penyerang muda. Memiliki akselerasi yang sangat cepat, skill mengelabui lawan juga mumpuni, membuat striker muda ini selalu menjadi momok menakutkan bagi para bek lawan. Dendy Sulistyawan memang sosok striker yang komplit, dengan postur tubuh yang sangat ideal, ia bisa memenangi pertarungan bola-bola atas. Selain itu, speed yang cukup cepat juga menjadi kelebihan Dendy Sulistyawan.

Profil dan Biodata Dendy Sulistyawan

Nama lengkap : Dendy Sulistyawan
Nama Panggilan : Dendy
Tanggal lahir : 12 Oktober 1996
Usia : 20 tahun
Tempat lahir : Lamongan, Indonesia
Tinggi badan : 1.76 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain : Penyerang
Klub saat ini : Bhayangkara Surabaya United
Klub sebelumnya : Persela Lamongan
Nomor punggung : 22

Perjalanan Karir Dendy Sulistyawan

2014 - : Persela U-21
2016 - : Persela Lamongan
2017 - : Bhayangkara Surabaya United



Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Dendy Sulistyawan yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Dendy Sulistyawan di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Dendy Sulistyawan, pemain muda Indonesia yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Dendy Sulistyawan bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia. Dengan regulasi baru dari PSSI yang harus memberi menit bermain kepada pemain usia di bawah 23 tahun, tentu ini akan membuka peluang sebesar-besarnya pada pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya baik dihadapan pelatih maupun di hadapan pecinta bola tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Dendy Sulistyawan