Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Muhammad Rafli

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Muhammad Rafli - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Biografi dan Perjalanan Karir Muhammad Rafli
Biografi dan Perjalanan Karir Muhammad Rafli
Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Dedik Setiawan, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim besar Arema FC. Profil dan biodata Muhammad Rafli ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Nama Muhammad Rafli memang termasuk pemain muda yang belum populer. Namun meski demikian, nama, profil dan biodata Muhammad Rafli mulai berkibar ketika dipercaya menjadi penghuni skuad utama tim besar sekelas Arema FC.
Muhammad Rafli sendiri memiliki cita-cita besar yaitu ingin menjadi seorang striker yang disegani lawan. Bahkan dia juga pernah menyebut bahwa ia ingin sukses dan berhasil di usia muda seperti Marcus Rashfold yang ada di Manchaster United. Satu langkah yang sudah tepat dengan masuk di Arema FC. Tinggal bagaimana Muhammad Rafli bisa beradaptasi dan kemudian bisa menjadi pilihan utama dari Coach Aji Santoso.

Profil dan biodata Muhammad Rafli sendiri adalah termasuk siswa ASIFA, Aji Santoso International Football Academy. Dengan usia yang masih sangat belia, bahkan Muhammad Rafli ini masih duduk di bangku sekolah, maka tak menutup kemungkinan Muhammad Rafli bisa menjadi striker handal ke depannya. Lalu bagaimana sebenarnya awal mula perjalanan karir Muhammad Rafli dan bagaimana pula profil dan biodata Muhammad Rafli ini, simak data dan fakta terkait Muhammad Rafli di bawah ini.

Profil dan Biodata Muhammad Rafli

Nama Lengkap : Muhammad Rafli
Nama Panggilan : Play
Kebangsaan : Indonesia
Tanggal Lahir : 24 November 1998
Tempat Lahir : Malang
Tinggi Badan : -
Berat Badan : -
Posisi bermain : Playmaker
Klub saat ini : Arema FC
Klub sebelum : Bhayangkara FC U-21

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Muhammad Rafli yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Muhammad Rafli di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Muhammad Rafli, pemain baru Arema FC tersebut. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Muhammad Rafli bisa menjadi salah satu striker lokal yang bisa bersaing dengan striker asing di persepakbolaan Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Muhammad Rafli