Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Aaron Evans

Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Aaron Evans - Nampaknya persiapan klub-klub Indonesia yang akan menyongsong Liga 1 Indonesia benar-benar serius. Hampir semua klub menyiapkan pemain-pemain yang benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Bukan saja pemain dari dalam negeri, pemain dari luar negeri pun juga harus memiliki kualifikasi yang tinggi. Dan, bukan saja klub yang memiliki tradisi berbelanja pemain dengan besar-besaran, namun klub seperti Barito Putera pun juga mempersiapkan dengan serius dengan belanja pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Salah satu rekrutan terbaru Barito Putera adalah Aaron Evans, pemain asal Australia yang berposisi sebagai stopper.

Biodata dan Biografi Lengkap Aaron Evans
Biodata dan Biografi Lengkap Aaron Evans

Selain menjadi stopper, menurut kabar, Aaron Evans ini juga bisa berposisi sebagai deep midfielder. Pemain asal Autralia ini memiliki rekam jejak perjalanan karir yang cukup mumpuni dan diharapkan bisa bermain maksimal di Indonesia. Sejauh ini, profil dan biodata Aaron Evans ini belum begitu banyak yang tahu. Hal ini karena Aaron Evans masih baru dan sama sekali belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya. Profil dan biodata Aaron Evans ini cukup menyita perhatian penggemar bola tanah air. Melihat usia yang masih sangat belia, Profil dan biodata Aaron Evans diharapkan bisa menunjukkan talentanya dan bisa berkembang dengan maksimal di Indonesia.

Baca juga :
Berduet dengan Hansamu Yama, Aaron Evans diharapkan bisa membuat lini belakang Barito Putera lebih solid dalam menahan gempuran tim lawan. Jika melihat dari postur, Aaron Evans ini sangat mendukung sebagai seorang pemain bertahan. Meski masih berusia sangat muda, namun perjalanan karir Aaron Evans ini bisa dikatakan cukup banyak. Profil dan biodata Aaron Evans pernah tercatat berkarir di Canberra FC pada tahun 2011, dan hebatnya, pada waktu itu ia masih dalam usia yang sangat belia yaitu 16 tahun. Kemudian perjalanan kari Aaron Evans juga pernah menjalani trial selama sepekan di klub asal Kroasia yaitu Dinamo Zagreb.

Tidak berhenti di situ, perjalanan karir Aaron Evans kemudian memperkuat salah satu klub di Hongkon yaitu Tai Po FC pada tahun 2015. Perjalanan karir Aaron Evans kemudian berlanjut memperkuat klub divisi dua Thailand yaitu Kamphaeng Phet FC. Kemudian Aaron Evans masih melanjutkan petualangan nya dengan memperkuat Lanexang United FC klub dari Liga Primer Laos. Jika melihat perjalanan karir Aaron Evans, memang pemain muda ini terbilang memiliki pengalaman yang cukup panjang. Lalu siapa sebenarnya profil dan biodata Aaron Evans ini sebenarnya, simak di bawah ini datanya.

Profil dan Biodata Aaron Evans

  • Nama Lengkap : Aaron Michael Evans
  • Tanggal Lahir : 21 November 1994 (umur 22)
  • Tempat Lahir : Canberra, Australia
  • Tinggi Badan : 180 cm (5 ft 11 in)
  • Posisi Bermain : Defender / Defensive Midfielder
  • Klub Sekarang : PS Barito Putera


Perjalanan Karir Aaron Evans

  • 2005–2008 : Capital Football Academy
  • 2009–2010 : ACT Academy of Sport
  • 2011–2014 : Canberra FC
  • 2014–2015 : Tai Po FC
  • 2015–2016 : Kamphaeng Phet FC
  • 2016–2017 : Lanexang United F.C.
  • 2017-  : PS Barito Putera

Artikel lain :
Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Aaron Evans yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Aaron Evans di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Aaron Evans, pemain baru PS Barito Putera tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Aaron Evans