Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Vladimir Vujovic

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Vladimir Vujovic - Persib Bandung adalah salah satu klub besar di Indonesia. Persib Bandung memiliki sejarah panjang dalam mengarungi persepakbolaan di Indonesia. Tak heran jika Persib Bandung memiliki fans yang cukup besar di tanah air. Selain memang memiliki sejarah panjang, Persib Bandung memang termasuk salah satu klub yang berprestasi di tingkat nasional. Melihat profil Persib Bandung yang demikian hebat, maka tentu saja ini sangat menarik bagi pemain-pemain bintang untuk turut bergabung bersama Persib Bandung. Bukan saja pemain nasional, pemain dari luar negeri pun juga turut serta ingin membela klub kebanggaan warga Bandung tersebut. Pemain sekelas Sergio Van Dijk pun saat ini juga menjadi bagian dari Persib Bandung.

Profil dan Biodata Vladimir Vujovic
Profil dan Biodata Vladimir Vujovic
Ada banyak pemain berkualitas dari luar negeri yang menjadi punggawa Persib Bandung. Salah satunya adalah Vladimir Vujovic, pemain ini termasuk pemain andalan Persib Bandung. Penampilannya dalam setiap laga selalu menarik dan bisa menghibur para Bobotoh. Beroperasi di lini pertahanan, Vladimir Vujovic selalu bisa menggalang lini pertahanan Persib Bandung menjadi solid. Dengan penampilan yang mumpuni ini, maka tak heran jika banyak para bobotoh yang penasaran dengan profil dan biodata Vladimir Vujovic. Sehingga tentu saja mulai banyak yang mencari referensi profil dan biodata Vladimir Vujovic.



Vladimir Vujovic sendiri sebenarnya bergabung dengan Persib Bandung belum terlalu lama. Namun karena penampilannya yang mempesona, maka ia segera bisa mengambil hati para bobotoh Persib Bandung. Sehingga ia juga termasuk salah satu pemain Persib Bandung yang memiliki fans yang banyak. Nah, jika Anda termausk bobotoh yang penasaran dengan siapa sebenarnya profil dan biodata Vladimir Vujovic, simak data dan fakta terkait profil dan biodata Vladimir Vujovic di bawah ini.

Profil dan Biodata Vladimir Vujovic

Nama lengkap : Ahmad Vladimir Vujović
Tanggal lahir : 23 Juli 1982
Umur : 34 tahun
Tempat lahir : Budva, Montenegro, Yugoslavia
Tinggi badan : 1.90 m (6 ft 3 in)
Posisi bermain : Bek
Klub saat ini : Persib Bandung
Nomor punggung : 3

Perjalanan Karir Vladimir Vujovic

1999 - 2001 : Mogren Budva
2001 - 2003 : FK Beograd
2002 - 2003 : OFK Petrovac
2003 - 2005 : Sutjeska Nikšić
2005 - 2006 : Pobeda Prilep
2005 - 2006 : Tavriya Simferopol              
2006 - 2007 : Al-Wehda Mecca
2007 - 2008 : Mogren Budva
2008 - : Luch-Energiya
2008 - 2009 : Vasas Budapest
2009 - 2010   Mogren Budva
2011 - Vostok Oskemen
2011 - Al Ahed Beirut
2012 - Shenyang Shenbei
2013 - OFK Petrovac
2013 - Persib Bandung
2007 - Montenegro (timnas)



Nah teman-teman semua, itulah sedikit gambara mengenai profil dan biodata Vladimir Vujovic yang bisa kami bagikan untuk Anda semua. Semoga sedikit informasi mengenai profil dan biodata Vladimir Vujovic di atas bisa menambah pengetahuan Anda mengenai Vladimir Vujovic.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Vladimir Vujovic